Miss World 2016, Wakil Indonesia Natasha Manuella Jadi Juara 3!

Posted on

Dari ajang Miss World 2016 salah satu putri terbaik Indonesia berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Dalam gelaran kontes ratu sejagad tersebut, wakil Indonesia yakni  Natasha Manuella berhasil meraih penghargaan sebagai 2nd Runner Up atau juara ketiga.

Perhelatan final Miss World 2016 yang diselenggarakan di MGM National Harbor,Oxon Hill, Maryland, Amerika Serikat yang diselenggarakan 18 Desember 2016 malam berlangsung dengan sangat meriah. Setidaknya ada ratusan wanita cantik yang merupakan wakil dari berbagai negara yang ada di dunia berkumpul dan saling beradu kecantikan dan juga kepintaran. Natasha Manuella yang tak lain adalah wakil dari Indonesia pun menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa dirinya layak untuk diperhitungkan.

Awalnya, Miss Indonesia 2016 tersebut berhasil langsung lolos ke babak 11 besar dan kemudian masuk ke 5 besar. Dimana di babak 5 besar ini terdapat saingan dari Evelyn Thungu (wakil dari Kenya), Catriona Gray (Filipina),Yaritza Reyes (Republik Dominika), Stephanie Del Valle (Puerto Rico).

Dalam pengumuman siapa yang menjadi pemenang, Natasha Manuella pun berhasil meraih predikat sebagai 2nd Runner Up atau Juara 3. Adapun yang berhasil menjadi  1st Runner Up atau Juara 2 adalah Miss Republik Dominika yakni Yaritza Reyes. Dan sebagai Miss World 2016 sendiri diberikan kepada  Stephanie Del Valle yang merupakan Miss Puerto Rico.

Natasha Manuella tidak hanya menjadi juara ketiga di ajang tersebut, namun dirinya juga berhasil menjadi terbaik kedua sebagai Top Model Competition serta menjadi yang terbaik dalam kategori Beauty with a Purpose.

Natasha yang lebih akrab disapa dengan Acha ini menurut informasi yang dihimpun dari Okezone telah aktif dalam beberapa aksi sosial seperti menjadi tenaga pengajar di sekolah Alam untuk anak-anak pemulung yang ada di Indonesia. Kemudian, dirinya juga membangun sebuah usaha bersama bapak-bapak dan ibu-ibu berupa abon lele yang berasal dari lele yang ada di kolam yang mereka buat sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *