Pingsan Setelah Gantung Diri 17 Jam, Ini Kondisi Limbad Sekarang

Posted on

Limbad memang dikenal sebagai pesulap yang kerap melakukan berbagai aksi berbahaya. Namun akhirnya dirinya pun tumbang juga setelah melakukan aksi gantung diri selama 17 jam di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dikabarkan bahwa sang pesulap yang jarang berbicara tersebut sempat pingsan dan dilarikan ke ruang ICU. Namun demikian, menurut konfirmasi dari sang isteri diketahui bahwa saat ini kondisi Limbad sudah pulih dan siap pulang kembali ke rumah.

Aksi berbahaya kembali dilakoni oleh Master Limbad, dimana dirinya menggantungkan dirinya selama 17 jam di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebenarnya, aksi berbahaya ini dilakukannya dalam rangkaian acara menyambut tahun baru 2017. Namun sangat disayangkan, baru berjalan 17 jam, Limbad pun sudah ambruk dan dilarikan ke ruang ICU rumah sakit terdekat di NTB. Meski sempat diduga Master Limbad mengalami kelelahan karena aksinya tersebut, namun hal ini dibantah oleh sang isteri yang kemudian mengatakan bahwa ambruknya Master Limbad dikarenakan penyakit batu ginjal yang pernah diderita olehnya kambuh lagi.

“Iya kemarin (Limbad) sempat pingsan pas tampil di Lombok. Mungkin dia kecapekan, kurang minum sama kebanyakan minum kopi. Kan dia punya riwayat penyakit batu ginjal dulu. Dulu memang pernah operasi setelah lima tahun yang lalu. Sekarang sudah enam tahun jaraknya, mungkin kambuh lagi,” tutur Susi dikutip Kapanlagi (1/1).

Disebutkan oleh Susi Indrwati bahwa saat ini kondisi Limbad telah pulih dan siap untuk pulang dan kembali berkumpul bersama keluarga.

“(Limbad) masih di Lombok. Kemungkinan nanti pulang karena sudah mendingan di sana. Tadi subuh aku dikabarin sudah baikan. Sudah ngucapin selamat tahun baru juga. Alhamdulillah sudah sehat. Semoga nanti bisa (cepat) pulang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *